-->

Hot News

Kakanwil Faisol Ali Ikuti Olahraga Bersama dan Jalan Sehat dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77 TNI dan Hari Pahlawan 2022

By On Selasa, November 08, 2022

Selasa, November 08, 2022



MAMUJU,MASALEMBO.COM- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Faisol Ali mengikuti kegiatan olahraga bersama dan jalan sehat di Lanal Mamuju, Selasa (8/11/2022). 

Kegiatan olahraga bersama TNI, Polri, Forkopimda, Instansi Vertikal, dan Perbankan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI dan Hari Pahlawan 2022. 

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Edukasi Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah oleh Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat. 

Kakanwil Faisol Ali mengapresiasi berjalannya kegiatan ini. Ia menilai bahwa olahraga bersama dan jalan sehat ini bertujuan positif mengajak masyarakat untuk mendapatkan tubuh yang sehat sekaligus rasa kebersamaan dan silaturahmi. 

Kakanwil Faisol Ali mengucapkan selamat memperingati HUT ke-77 TNI dan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2022 mendatang. 

Kegiatan dimulai dengan senam aerobik dan dilanjutkan jalan sehat. Sekretaris Daerah Muhammad Idris membuka jalan sehat dengan mengibarkan bendera start. 

Kepala Bank Indonesia Sulbar Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dengan TNI Polri, Forkopimda, Instansi Vertikal dan Perbankan di Mamuju merupakan bentuk kolaborasi untuk memajukan perekonomian. 

Menurutnya, dengan kehadiran UMKM, serta sosialisasi penggunaan uang kertas baru dan penggunaan Qris yang bertujuan mempermudah transaksi. 

Sementara itu Komandan Korem 142 Tatag, Farouk Pakar juga turut menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini dirasa perlu dilakukan. 

Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan di mana saja kapan saja, ini merupakan bentuk kolaborasi tentunya dengan melibatkan masyarakat menghadirkan UMKM untuk perekonomian yang lebih baik.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolda Sulbar, Verdianto Iskandar Bitticaca, Danlanal Mamuju Temmy Irawan, Kabinda Sulbar, Sudadi, dan para kepala instansi vertikal lainnya.(Rls/Awal Dion).

comments