-->

Hot News

Sekdakab Asahan terima Audiensi LP3K

By On Selasa, November 08, 2022

Selasa, November 08, 2022



Masalembo com, Asahan - Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi didampingi Kakan Kesbang, Kepala BPBD, Kabag Protokol, Kominfo menerima Kunjungan Audiensi Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Asahan, bertempat di Ruang Kerja Sekdakab, Jumat (14/10/2022).

Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Asahan Ir. Hardo Simanjuntak, MSi menyampaikan Maksud dan tujuan Audiansi adalah dalam rangka mengikuti Pesparani tingkat Nasional yang akan di gelar pada tanggal 27 s/d 31 Oktober 2022 di Kupang NTT.

Seperti diketahui pada gelaran Pesparani tingkat Sumatera Utara yang dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 28 Agustus 2022 Kabupaten Asahan mendapat tiga kategori juara satu dari delapan lomba yang di ikuti yaitu Tutur Kitab Suci Anak, Cerdas Cermat Rohani Anak dan Menyanyi Mazmur OMK dan ketiga kategori ini Mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti Pesparani Tingkat Nasional di Kupang NTT pada Tanggal 27 s/d 31 Oktober 2022.

Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada LP3K Kabupaten Asahan yang telah memberikan kebanggaan bagi kabupaten asahan atas Prestasi yang diperoleh sehingga bisa mewakili Provinsi Sumatera Utara di tingkat Nasional.

Sekda juga mengatakan Prestasi ini tentu harus mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Asahan.

“Kita harus Bangga atas prestasi yang diperoleh Pesparani Kabupaten Asahan atas prestasi yang diperoleh sehingga bisa mewakili Provinsi Sumatera Utara di Tingkat Nasional dan ini adalah Kebanggaan Bagi Kabupaten Asahan” pungkas Sekda.

Turut Hadir dalam Acara Sekretaris LP3K Kabupaten Asahan Sabam M. Nainggolan beserta pengurus.(MI)

comments