-->

Hot News

Kisah Pasutri Pencinta Sepak Bola, Rias Rumahnya dengan Ornamen Klub Argentina

By On Rabu, November 09, 2022

Rabu, November 09, 2022


Polman, masalembo.com - Sepasang suami istri pasutri di Dusun Manjopai, Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar nampak sangat fanatik dengan klub sepak bola Argentina.

Muhammad Yusuf namanya. Ia mulai mencintai klub sepak bola Argentina sejak tahun 1992, saat itu pemain jagoannya bernama Maradona.

"Sejak tahun 1992 saya suka dengan klub Argentina, meskipun timnya kalah tetap saya mengidolakannya," ucapnya yang temui di rumahnya, Rabu (09/11) 

Tak hanya sekedar mengidolakan, Yusuf juga merias rumahnya yang berukuran 6x 12 meter dengan berbagai ornamen bernuansa Argentina. Bahkan pernak pernik seperti gelas, jam dinding dan alat untuk memarut kelapa juga bernuansa Argantina.

Yusuf menuturkan, dengan klub Argentina ia bahkan rela tak melaut hanya untuk menyaksikan tim jagoannya ketika berlaga.

Istri Yusuf bernama Murni (43) mengungkap, sedari lama suaminya mengidolakan klub negara Amerika Latin itu. Murni mengaku turut memberikan dukungan atas kesukaan suaminya itu.

"Iya tetap didukung selama itu hal baik" ucapnya.

Kata Murni, saat anak pertamanya menikah semua dekorasi bernuansa Argentina, mulai dari penjemputan tamu hingga pelaminan bahkan jalan raya di sekitar rumahnya juga dihias dengan ornamen tim Tango itu. (Rah/Hr)

comments