-->

Hot News

Pembahasan Rancangan APBD Majene Tahun 2023

On Minggu, November 27, 2022

MASALEMBO.COM

Wakil Ketua DPRD Majene M Idwar memimpin rapar Badan Anggaran dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemda Majene, Senin (5/12/2022). Rapat Banggar dengan TAPD ini membahas tentang pendapatan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Majene.


Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs. Mattalundru, MM turut hadir dalam rapat Banggar DPRD Majene bersama TAPD Pemda. Sekwan hadir bersama sejumlah staf Sekretariat DPRD Majene.

Anggota Banggar DPRD Majene Rahman, A. Ma saat mengikuti rapat bersama TAPD Pemda. Para anggota DPRD hadir melakukan sharing informasi dan evaluasi pendapatan asli daerah yang dihasilkan oleh masing-masing dinas. Kali ini giliran Disbudpar dan Bapenda yang menyampaikan soal pendapatan.

Anggota Banggar DPRD Majene Muhammad Safaat dengan Armiah mengikuti rapat bersama TAPD Pemda. Para anggota DPRD hadir melakukan sharing informasi dan evaluasi pendapatan asli daerah yang dihasilkan oleh masing-masing dinas. Kali ini giliran Disbudpar dan Bapenda yang menyampaikan soal pendapatan.


Para Kepala Bidang di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) saat rapat bersama Banggar DPRD Majene. Mereka menyampaikan capaian di 2022 dan rencana aksi di tahun 2023.


Segmen Iklan, Dipersembahkan oleh Sekretariat DPRD Majene.

comments