-->

Hot News

Pembahasan Ranperda oleh Pansus B Bersama dengan Dinas Terkait

On Minggu, November 27, 2022

MASALEMBO.COM


Ketua Pansus B DPRD Majene Muh Yahya Nur memimpin rapat dengan Dinas Perkimtan dan PTSP dalam rangka pembahasan tiga Rancangan Perda, Selasa (6/12/2022). Rapat Pansus B dengan dua dinas ini menghasilkan sejumlah keputusan antara lain melakukan kaji banding Perda ke Kabupaten Pangkep dan Sinjai.




Para Staf Sekretariat DPRD Majene turut hadir dalam rapat Pansus B DPRD Majene bersama dengan Dinas Perkimtan dan PTSP. Sekwan juga hadir bersama sejumlah staf Sekretariat DPRD Majene lainnya dalam kesempatan ini.



Kepala Dinas Pemukiman, Pertanahan dan Perumahan Rakyat (Perkimtan) Ahmadia hadir langsung dalam rapat Pansus B DPRD Majene bersama dengan Dinas Perkimtan dan PTSP. Sekwan juga hadir bersama sejumlah staf Sekretariat DPRD Majene lainnya dalam kesempatan ini.



Kepala Dinas (Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) hadir langsung dalam rapat Pansus B DPRD Majene bersama dengan Dinas Perkimtan dan PTSP. Sejumlah anggota dewan dan Sekwan juga hadir bersama sejumlah staf Sekretariat DPRD Majene lainnya dalam kesempatan ini.



Salah seorang Kepala Bidang di dinas Perkimtan saat rapat bersama Pansus B DPRD Majene. Mereka menyampaikan capaian di 2022 dan rencana aksi di tahun 2023.


Segmen Iklan, Dipersembahkan oleh Sekretariat DPRD Majene.

comments