-->

Hot News

Atlit Tenis Meja Beregu Putri Pasangkayu Melaju ke Final di Porprov IV Sulbar

By On Minggu, Desember 18, 2022

Minggu, Desember 18, 2022

Tim PTMSI putri Kabupaten Pasangkayu. [Foto: Edison S/masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Patut diacungi jempol, atlit tenis meja beregu putri kontingen Kabupaten Pasangkayu melaju ke final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Mamuju. Pemain tenis meja Kabupaten Pasangkayu akan bertemu dengan Polman di laga final.

Adapun atlit tenis meja putri Pasangkayu masuk final diantaranya Umriah, Suci Rahmadini dan Nur Aminah. Merka dipimpin Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pasangkayu, Serda M Yusuf dari Kodim 1427 Pasangkayu, dan pelatih Asrul, Bunaim serta Nurdin.

Ketua PTMSI Pasangkayu, Serda M Yusuf saat diwawancarai, Sabtu (17/12/2022) mengungkapkan, sebelum melaju ke final, tim PTMSI Kabupaten Pasangkayu melawan berhadapan dengan Kabupaten Mamuju. Mereka unggul dengan skor 3-1 untuk kemenangan PTMSI Kabupaten Pasangkayu. Tim PTMSI Pasangkayu juga berhasil membungkam PTMSI Kabupaten Mamasa dengan skor 3-0 dan demikian juga Majene dengan skor 3-0.

"Meski dalam pertandingan sementara berjalan, tiba-tiba atlit putri kami kakinya engkel, namun tidak menjadi penghalang dan terus melanjutkan pertandingan sampai selesai. Hasilnya tim tenis meja beregu putri kami masuk final," ungkapnya.

Serda Yusuf juga mengungkapkan, pada final tenis meja beregu putri nantinya, akan dilaksnakan Selasa tanggal 20 Desember 2022, dimana PTMSI Kabupaten Pasangkayu akan berhadapan dengan PTMSI Kabupaten Polman.

"Mohon do'anya, semoga tim tenis meja beregu putri kita dapat menyabet emas dalam Porprov IV Sulbar kali ini," ucapnya. (Eds/Har)

comments