-->

Hot News

Raih Emas di Porprov Sulbar, Ini Harapan Pelatih Tim Catur Putri Junior Pasangkayu

On Minggu, Desember 18, 2022

MASALEMBO.COM

Atlet cabang olahraga (cabor) catur putri junior telah berhasil menggaet emas dalam pertandingan bergensi Porprov IV Sulbar di Kabupaten Mamuju. [Edison S/masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Satu lagi prestasi yang membanggakan telah diraih oleh kontingen atlet dari Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Kali ini, atlet cabang olahraga (cabor) catur putri junior telah berhasil menggaet emas dalam pertandingan bergensi Porprov IV Sulbar di Kabupaten Mamuju.

Salah satu pelatih Catur Putri, Harlywood S Jr, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang telah didapatkan oleh anak-anak binaannya di Porprov Sulbar.

"Kami merasa sangat puas atas prestasi yang telah diraih anak-anak didik kami, Alhamdulillah dengan perolehan emas ini, usaha kami terbayarkan dan tidak sia-sia," ucap Harley saat diwawancarai, Minggu (18/12/2022).

Harley juga mengungkapkan harapannya kedepan agar Cabor Catur khususnya Persatuan Catur se Indonesia (PERCASI) Pasangkayu dapat menjadi salah satu perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu, khususnya dalam pembinaan. Menurutnya, hal ini demi membangkitkan dan mencari bakat-bakat percaturan yang kompeten hingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Pasangkayu hingga ke tingkat Nasional.

"Semoga melalui capaian ini, PERCASI mendapatkan perhatian yang lebih lagi dari Pemda, hingga dapat menghasilkan atlet yang mampu membawa nama Kabupaten Pasangkayu hingga tingkat Nasional dan tidak menutup kemungkinan sampai ke tingkat Internasional," harapnya. (Eds/Har)

comments