-->

Hot News

Nonton Bareng Pildun di Rujab Sekprov, Idris Unggulkan Les Blues

On Minggu, Desember 18, 2022

MASALEMBO.COM

Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP saat menyampaikan sambutan di acara nobar dan silaturrahmi masyarakat Ulumanda, Minggu (18/12/2022). [Egi/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Final Piala Dunia 2022 Qatar bakal mempertemukan Argentina kontra Francis. Pertemuan Tim Tango vs Les Blues akan berlangsung di Lusail Stadium Qatar pada Minggu pukul 23.00 Wita.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris memprediksi Francis bakal unggul di partai final ini.  Menurut Idris, Francis punya kolektifitas tim yang bagus dan layak mengangkat tropi untuk kali ketiga di perhelatan sepakbola terakbar dunia itu.

"Prediksi skor 2-0 lah untuk Francis," ujar Idris, Minggu (18/12)

Sekretaris Daerah Provinsi Muhammad Idris hadir dan menggelar nonton bareng final piala dunia 2022 di rumah jabatan Sekprov bersama komunitas masyarakat Ulumanda, Kabupaten Majene.

Menurut Mantan Kepala LAN Makassar itu, nobar bersama tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga. Mereka juga menggelar sejumlah kegiatan sebagai rangkaian acara ini. Ada lomba, diskusi dan berpikir bersama untuk kemajuan daerah di Sulawesi Barat.

"Nobar ini sebagai momen berkumpul, ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan membangun silaturrahmi dan kebersamaan ini, kita hadir sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kita pada daerah," ujarnya. (Hr/Red)



comments