-->

Hot News

Komisi II DPRD Pohuwato Berkunjung ke DPRD Pasangkayu, Ini Pembahasannya

By On Kamis, Februari 02, 2023

Kamis, Februari 02, 2023

Kunjungan kerja DPRD Pohuwato ke DPRD Pasangkayu, Kamis 2 Februari 2023. [Foto: Ist/Masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, Kota Gorontalo, Sulawesi Utara berkunjung ke Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat. Rombongan DPRD Pohuwato langsung ke gedung DPRD Pasangkayu dan diterima oleh Komisi II DPRD di ruang RDP, Kamis (02/02/2023).

Diketahui, kunjungan tersebut dalam rangka study banding DPRD Kabupaten Pohuwato terkait penguatan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), serta melakukan harmonisasi dan sinkronisasi  Peraturan daerah.  


Dalam kesempatan tersebut juga membahas penetapan harga tandang buah segar (TBS) kelapa sawit dan peningkatan mutu serta kualitas SDM pengelola koperasi plasma sawit.

Terlihat dalam rombonhgan anggota DPRD Pohuwato dipimpin langsung Ketua Komisi II Rizal Pazuma dan didampingi Wakil Ketua Komisi II Abdullah Dilo, dan sejumlah anggota Komisi II lainnya. 

Adapun para rombongan dari Kabupaten Pohuwato tersebut diterima langsung oleh anggota Komisi II DPRD Pasangkayu, diantaranya Herman Yunus dan H Syaifuddin Andi Baso serta dihadiri beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pasangkayu. 

Sejumlah OPD yang hadir antara lain Dinas Perkebunan Pasangkayu, Dinas Ketahanan Pangan, Bagian Hukum dan HAM, serta Dinas UKM, Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Pasangkayu. (Adv)

comments