-->

Hot News

Pemprov Sulbar Gelar Rakor Persiapan Kunker Wapres RI Ma'ruf Amin

By On Senin, Februari 20, 2023

Senin, Februari 20, 2023


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat  menggelar rapat persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Provinsi Sulawesi Barat. 

Rapat diikuti oleh Tenaga Ahli Gubernur Sulbar Munadir Mubarak dan Emeralda Ayu Kusuma, Korem 142/Tatag, Lanal Mamuju, Polda Sulbar, dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulbar di Rujab Gubernur Sulbar, berkoordinasi dengan tim pusat secara virtual di Rujab Gubernur Sulbar, Senin 20 Februari 2023. 

Rencananya Wapres Ma'ruf tiba di Mamuju pada Kamis 23 Februari, dan akan kembali ke Jakarta, Jumat 24 Februari. Pada agenda kunker itu juga akan dihadiri Pemda dari kabupaten dan unsur Forkopimda se-Sulbar. Termasuk tim percepatan penanganan stunting Sulbar. 

Adapun agenda yang akan dilaksanakan selama dua hari di Sulbar. Dihari pertama Wapres akan memberikan pengarahan dalam rangka aksi nyata percepatan stunting di Sulbar. 

Hari kedua, mengunjungi SMK Negeri Rangas Kecamatan Simboro, Mamuju, dengan agenda meninjau proyek rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa, peninjauan posyandu, pemberian bantuan stunting, pemberian bantuan peralatan pendidikan kepada anak tidak sekolah, lalu melakukan dialog di Rujab Gubernur Sulbar. 

Pemprov juga berkoordinasi dengan TNI-Polri untuk melakukan pengamanan di setiap titik. (Adv/Awl)

comments