-->

Hot News

Resmikan SD Muhammadiyah 1 Pasangkayu, Prof Irwan Ingatkan Jaga Kepercayaan Masyarakat

By On Jumat, Februari 24, 2023

Jumat, Februari 24, 2023

Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Irwan Akib, M. Pd (putih) saat menggunting pita peresmian SD Muhammadiyah 1 Pasangkayu. [Irwan Japaruddin/masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Irwan Akib, M Pd meresmikan gedung SD Muhammadiyah 1 Pasangkayu di Kelurahan Pasangkayu, Jumat (24/2/2023).

Peresmian tersebut dilakukan di sela acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-3 usai memberikan pengajian tablig akbar yang dihadiri kader-kader Muhammadiyah se-Sulawesi Barat.

Sebelum peresmian dilakukan yang ditandai dengan prosesi gunting pita dan penandatanganan prasasti, Prof Irwan mengatakan, dengan semakin banyaknya sekolah Muhammadiyah di Sulawesi Barat diharapkan Muhammadiyah semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kepengurusan yang tulus, maka akan menghadirkan ketulusan para donatur pula," jelas Prof Irwan.

Mantan Rektor Unismuh Makassar itu juga mengingatkan para kader Muhammadiyah Sulbar agar semua hibah yang dipercayakan masyarakat kepada Muhammadiyah agar dijaga dan dikelola dengan baik. Sehingga, kata dia, gedung yang diresmikan itu dapat membawa manfaat untuk generasi yang ada di Sulawesi Barat di masa-masa yang akan datang.

"Semoga gedung ini membawa manfaat untuk kita semua," harapnya.

Turut mendampingi dalam peresmian tersebut Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar, Dr. Wahyun Mawardi dan sejumlah Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Sulawesi Barat. (Wan/Har)

comments