-->

Hot News

Anggota Satpol PP Polman Diduga Dibunuh Orang Tak Dikenal

By On Selasa, Maret 14, 2023

Selasa, Maret 14, 2023

Tempat kejadian dugaan pembunuhan terhadap seorang anggota Satpol PP Polewali Mandar di BTN Yosi Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Polman. [Rahma/masalembo.com]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Seorang pria bernama Warli (50) yang berprofesi sebagai Satpol PP Polewali Mandar ditemukan luka parah di rumahnya di BTN Yosi Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (14/03/2023) dini hari.

Saksi mata Yusri yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa penemuan korban sekitar pukul 03.00 Wita saat sebagian warga tertidur lelap. 

"Sekitar tiga subuh, saya dibangunkan oleh anak korban untuk melihat kondisi bapaknya yang katanya luka," ucap Yusri.

Ia mengatakan, saat itu dia melihat korban dalam kondisi sekarat dan berlumuran darah serta luka sayatan pada sisi kiri.

Setelah melihat korban yang berlumuran darah, ia kemudian meminta pertolongan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Andi Depu Polewali Mandar namun naas nyawanya tak tertolong. 

Kapolsek Polewali IPTU Ridwan membenarkan adanya dugaan pembunuhan yang dialami oleh anggota Satpol PP Polewali Mandar itu.

"Benar ada seorang anggota Satpol PP ditemukan bersimbah darah di rumahnya," ucapnya.

Ridwan mengatakan peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal Polres Polman.

Polisi kini memasang police line di tempat kejadian, dan melakukan olah TKP untuk mengungkap dugaan pelaku pembunuhan yang dilakukan orang tak dikenal itu. (Rah/Har)

comments