-->

Hot News

Rekomendasi Produk Laptop HP Terbaru

By On Senin, Maret 13, 2023

Senin, Maret 13, 2023


Seiiring perkembangan jaman, segala aktivitas bisa dilakukan dengan mudah berkat adanya berbagai inovasi yang diciptakan salah satunya adalah laptop. Di era digital seperti saat ini, keberadaan laptop sangatlah penting. Karena memang manfaat laptop ini dianggap sebagai alat multifungsi dan sudah banyak digunakan orang. Baik anak-uuu0ank, remaja, hingga orang dewasa.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, kini sudah banyak produsen-produsen laptop yang memproduksi laptopnya dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan. Nah, bagi anda yang membutuhkan laptop, berikut beberapa produk laptop HP terbaru yang bisa anda pilih : 

HP 15s-du3577TU

Untuk anda yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau, hp 15s bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Dari segi desain, laptop ini memiliki warna silver dengan lapisannya yang kesat. Sehingga tidak ninggalin jejak sidik jari saat dipegang. Sebagian besar nodinya menggunakan material polimer plastik yang unik.

Dari layar, laptop ini memiliki layar ukuran 15,6 inci. Ditambah bezel kiri dan kanannya tipis, namun bezel atas tebal. Layarnya memiliki resolusi HD atau 1366 x 768 pixel. 
Dari segi otak, laptop ini memiliki daya tarik dari spek prosesor Intel Core generasi ke-11. Ditambah baterai yang diklaim menjadikan laptop bertahan sampai 8 jam 41 menit. 

HP Pavilion Gaming 15 DK0042TX i7 9750H

Laptop yang satu ini ditenagai dengan Intel Core i7-9750H generasi ke-9 serta grafis terpisah yang bisa menyuguhkan performa tinggi untuk bermain game-game dengan pengaturan tinggi. Selain itu, laptop ini juga didukung oleh SSD sebesar 256 GB plus HDD 1 TB. Dengan demikian, anda bisa menyimpan lebih banyak data pada laptop ini. 

HP 14-BW001AU

Laptop ini memiliki hardrive bertipe SSD yang memiliki kecepatan cukup signifikan. Selain itu, kecepatan baca tulis SSD bahkan 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan HDD biasa yang bertipe SATA. Bukan hanya itu, laptop yang terpasang SSD ini bisa melewati proses booting dalam hitungan detik, tentunya tidak melebihi 1 menit. Sedangkan waktu yang dibutuhkan HDD lebih lama tergantung dengan spesifikasi, dan yang pastinya tidak akan lebih cepat jika dibandingkan dengan SSD.

Dengan disematkannya VGA amd Radeon pada laptop silver ini bukan hanya menawarkan harga yang lebih murah dan efesiensi dari segi daya saja, akan tetapi juga menawarkan berbagai kelengkapan fitur seperti bisa memberikan dorongan performa dan efesiensi daya hingga level terdepan, kinerja kartu grafis yang optimal, paling cepat serta efesien.

HP Spectre x2

Laptop HP Spectre x2 menawarkan semua kebutuhan dasar mahasiswa, sekaligus menghadirkan system hiburan lengkap. Layar sentuh dapat digunakan dengan ujung jari maupun stylus yang disertakan, dan prosesor Intel Core i7 yang memberikan keunggulan yang tidak dimiliki oleh banyak laptop detachable. 
Laptop mungil ini dirancang untuk mencatat dan menawarkan sudut penulisan yang ideal. Anda bisa memilih menggunakan keyboard yang disertakan atau bisa juga menulis langsung di layar. Selain itu, laptop ini juga menjadi pilihan terbaik bagi mahasiswa seni yang mungkin membutuhkan laptop yang mendukung desain grafis. 

HP Probook 440 G7 Notebook PC

Laptop yang satu ini termasuk laptop dari HP yang cocok untuk keperlian kantor dan bisnis. Laptop ini memiliki prosesor yang cukup mumpuni untuk pekerjan multitasking. Jadi, sangat cocok untuk pekerjaan anda yang dikejar deadline. 

Yang menariknya, laptop ini memiliki ukuran yang terbilang kecil sehingga memudahkan anda membawanya kemana-mana. (Adv)

comments