-->

Hot News

DPRD Sulbar, Direktur RSUD Regional dan Mahasiswa Gelar Audensi Soal Tarif Parkir Rumah Sakit

By On Senin, Maret 27, 2023

Senin, Maret 27, 2023


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manakarra gelar audensi dengan Komisi IV DPRD Sulbar di rumah aspirasi DPRD Sulbar. Senin,(27/3/2023)

Rapat tersebut di hadiri oleh Direktur RSUD Provinsi Sulbar dr Marintani Erna Dochri dan wakil ketua komisi IV DPRD Sulbar Hatta Kainang.

Dalam rapat itu,mahasiswa menyampaikan keluhan masyarakat soal tarif parkir di RSUD Provinsi Sulbar yang selama ini sangat memberatkan.

"Alhamdulillah berkat masukan masyarakat Sulbat pada hari ini tepatnya 27 maret 2023 ibu direktur rumah sakit regional telah menerima tuntutan kami dan bersepakat merubah tarif layanan parkir yang ada di RS Regional," ujar salah satu mahasiswa, Darmin.



Olehnya,mahasiswa meminta pihak RSUD Provinsi agar segera turunkan tarif parkir tersebut.



“Kami minta turunkan tarif parkirnya,misalnya kendaraan roda dua Rp 2000/ hari,kemudian roda empat Rp4000/hari” kata Mahasiswa

Permintaan tersebutpun dikabulkan oleh Direktur RSUD Provinsi Sulbar,dr.Marintani Erna Dochri.

"Dari Rp 2.000 perjam untuk motor dan kini ibu direktur merubah menjadi Rp 2.000 per 24 jam, dan untuk mobil dari Rp 4.000 perjam sekarang menjadi Rp 4.000 per 24 jam," ujarnya.

Bukan tanpa alasan dr Erna kabulkan permintaan HMI Cabang Manakarra, karena menurutnya apa disampaikan itu merupakan keluhan dari masyarakat.

“Saya sangat apresiasi untuk adek-adek HMI Cabang Manakarra yang hari ini hadir di Komisi IV DPRD untuk beraudensi dengan kami” ungkap dr.Erna dihadapan mahasiswa dan Anggota Komisi IV DPRD Sulbar.

Sementara itu Wakil Ketua komisi IV DPRD Sulbar Hatta Kainang menyampaikan apa yang kesepakatan antara RSUD dan mahasiswa hari ini, itu yang akan diterapkan oleh pihak rumah sakit.

“Alhamdulillah tadi telah bersepakat bahwa tarif parkir diturunkan,maka itu yang dilakukan oleh pihak RSUD,” tutup Hatta.(Adv)

comments