-->

Hot News

Bupati-Kapolres Majene Tingkatkan Sinergitas Jaga Kamtibmas

By On Kamis, April 13, 2023

Kamis, April 13, 2023

Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Mapolres Majene AKBP Toni Sugadri berbincang di ruang tamu Mapolres Majene, Rabu (12/04/2023).

MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah terus berupaya meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini.

Upaya ini, terlihat Bupati Majene Andi Achmad Sukri saat berkunjung ke Mapolres Majene, Rabu (12/04/2023). 

Dalam kunjungan Bupati Majene mendapat sambutan hangat dari Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri.

Kedua pejabat tertinggi di Bumi Assamalewuang itu, membahas perkembangan situasi kamtibmas sekaligus menjadi upaya untuk memperkokoh hubungan silaturahim antara Polri dan Pemda khususnya di bulan Ramadan.

“Pak Bupati Majene juga mendukung Kepolisian di Majene dalam menjaga harkamtibmas,” ujar Toni Sugadri.

Untuk memaksimalkan pelayanan Polres Majene kepada masyarakat, pengerjaan ruang pelayanan Kantor Polres Majene yang saat ini masuk tahap finising juga akan segera dilakukan. “Kami sudah acc dana bantuannya pak Kapolres,” aku Andi Syukri.

Hal ini, Kapolres mengucap apresiasi dan rasa terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah kepada Polri guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres AKBP Toni Sudagri melalui sejumlah awak media, menghimbau masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas terutama di bulan Ramadan hingga lebaran nanti. 

Kapolres berharap, situasi alus mudik lebaran berlangsung dengan lancar. Namun ia menghimbau agar masyarakat mewaspadai potensi kejahatan yang mungkin terjadi seiring dengan peningkatan alus mudik lebaran tahun ini.

"Kita memberikan perhatian khusus pada arus mudik, supaya semua aman dan lancar, waspadai kejahatan, copet, pergerakan kurir narkoba dan lain-lain," urai Toni Sudagri di Mapolres Majene. (Ril/har)

comments