-->

Hot News

Pengurus Ranting NU dan Ansor Desa Pinggirpapas Santuni 21 Orang Anak Yatim

By On Sabtu, April 08, 2023

Sabtu, April 08, 2023

Foto: Pengurus Ranting NU dan Ansor Desa Pinggir Papas Saat Melakukan Kegiatan Santunan Anka Yatip

SUMENEP, MASALEMBO.COM- Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an Pengurus Ranting Nahdhatul Ulama' (NU) dan GP Ansor Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim.

Menurut Ketua Panitia kegiatan Buhara mengatakan, anak yatim yang menerima santunan dari warga sekitar sebanyak 21 anak. Selain itu kegiatan yang berlangsung di  Masjid Al- Muqorrabin, Pinggirpapas tersebut juga menggelar buka puasa bersama dilanjutkan shalat magrib bersama.

"Ramadhan kali ini  kami  atas nama panitia nuzulul quran dan santunan anak yatim NU dan Ansor Pinggirpapas bisa berbagi rezeki dan berbuka puasa bersama mereka anak yatim," katanya. Sabtu 08/04/2023.

Mantan Presama Unija ini di hadapan sekitar 50 orang mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anak yatim dan kepekaan sebagai warga yang mau ikut urunan dan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur kegiatan ini. 

Berkat motivasi dan semangat semua panitia dengan persiapan waktu yang cukup singkat bisa memaksimalkan acara dengan sebaik mungkin.

"Dengan persiapan waktu yang terbatas Alhamdulillah masih bisa kami maksimalkan demi kesuksesan acara ini," tutupnya. (TH)

comments