-->

Hot News

Cara Prof Zudan Bangun Kolaborasi dengan Forkopimda

By On Rabu, Mei 24, 2023

Rabu, Mei 24, 2023

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh saat berada di Mapolda Sulbar dalam rangkaian silaturrahmi dengan Forkopimda. [Foto: Kominfo Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Usai melakukan pertemuan dengan Forkopimda di Kantor Gubernur Sulbar beberapa waktu lalu, Penjabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh melakukan kunjungan silaturahmi, Selasa (23/05/2023).

Kunjungan Prof Zudan ke Forkopimda didampingi Sekprov Muhammad Idris DP, para asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Kunjungan pertama di Mako Polda Sulbar, Pj Gubernur disambut Kapolda Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca. Lalu kunjungan berikutnya di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulbar, Prof Zudan beserta rombongan disambut Kajati Muhammad Naim, dan di Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) disabut oleh Kabinda Sudadi.

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, kunjungan silaturahmi dilakukan sebagai upaya membangun kolaborasi, koordinasi pemerintahan dan sinergitas bersama Forkopimda Sulbar, utamanya dalam mitigasi problem yang mungkin akan timbul kedepan.

"Kita membangun frekuensi yang sama apa langkah yang harus kita lakukan, setelah ketemu masalahnya kita menyiapkan langkah-langkah berikutnya, nanti kita siapkan pertemuan berikutnya," ungkapnya.

Sebelumnya, Zudan juga melakukan pertemuan dengan Forkopimda Sulbar di Kantor Gubernur berapa waktu lalu. Sejumlah isu menjadi pembahasan, antara lain pengembangan pulau Balabalakang, permasalahan tapal batas Pasangkayu-Donggala, penanganan stunting serta perkawinan dini. (Ril/Har)

comments