-->

Hot News

Disdikpora Majene Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Dinas

By On Minggu, Mei 07, 2023

Minggu, Mei 07, 2023


MAJENE, MASALEMBO.COM - Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene dirangkaikan Halal Bi Halal telah dilakukan hari ini, Minggu (7/5/2023) di Aula Gedung Disdikpora Majene. Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala Bidang, Pegawai, dan Staf Lingkup Disdkipora Majene.

Serah terima jabatan ini terjadi setelah Dr Mithhar Thala Ali dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu. Maka, untuk mengisi kekosongan jabatan Kadisdikpora Majene, Bupati Andi Achmad Syukri telah menunjuk Sekretatis Dinas Suardi, S. Ag., M. Pd sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

"Suardi diangkat melalui surat Keputusan untuk masa jabatan sementara hingga terpilih Kepala Dinas defenitif yang akan dilelang dalam waktu dekat ini," kata Bupati Andi Achmad Syukri di Majene, Rabu (3/5)


Dalam acara serah terima jabatan, Dr Mithhar mengucapkan bahwa perpisahan hanya sebatas pada pekerjaan saja dan tali silaturrahmi tetap terjalin. Mithhar juga menyampaikan selamat atas penunjukan Plt Kadisdikpora oleh bupati, ia berharap agar pembangunan pendidikan di Majene tetap berjalan sesuai harapan bersama, terlebih Majene sebagai pusat pendidikan di Sulawesi Barat.

"Saya harap Plt Kadis dapat melanjutkan program yang sudah direncanakan," ujarnya.

Sementara itu, Suardi menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah yang lebih besar. Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Dr Mithhar atas jabatan barunya di Pemprov Sulbar.

"Suatu kesyukuran dan kebanggan bagi saya atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh bapak Bupati Majene,” kata Suardi saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya juga berpesan agar dalam menjalankan amanah tersebut ia beserta pihak-pihak yang terkait dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan yang harmoni demi kemajuan lembaga pelayanan publik tersebut.

Usai serah terima jabatan, jajaran Disdikpora Kabupaten Majene memberikan kado terbaik kepada mantan Kadis, Mithhar sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasihnya selama ini. 

"Semoga dengan adanya Plt Kadisdikpora yang baru, pembangunan pendidikan di Kabupaten Majene dapat terus berjalan dengan baik dan lancar," ujar Mithhar. (Rey/har)





comments