-->

Hot News

Kordinator Satgas Percepatan Investasi Wilayah Sulawesi Dukung Polri dalam Pengamanan Pilcaleg Hingga Pemilu

By On Selasa, Mei 16, 2023

Selasa, Mei 16, 2023


Anton Timbang, Kordinator Satgas Percepatan Investasi Wilayah Sulawesi

MASALEMBO.COM, KENDARI - Kordinator Satgas Percepatan Investasi Wilayah Sulawesi, Anton Timbang mendukung Polri khususnya Polda Sulawesi Tenggara dalam pelaksanaan pengamanan Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) Pemilihan Kepala Daerah serta Pemilihan Presiden & Wakil Presiden 2024 di wilayah Propinsi Sulawesi Tenggara yg aman & kondusif.

Dukungan yang dimaksud Anton Timbang yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Propinsi Sulawesi Tenggara kepada Polda Sultra agar tercipta keadaan yang aman dan kondusif.

"Dengan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif tentunya akan meningkatkan para investor untuk menanamkan investasinya di Propinsi Sulawesi Tenggara," jelas Anton Timbang dalam press releasenya, Selasa (16/05/2023).

Untuk itu Anton Timbang mengajak seluruh lapisan masyarakat Propinsi Sulawesi Tenggara untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Menurutnya, keadaan yang aman dan kondusif suatu daerah akan berdampak positif terhadap kondisi ekonomi wilayah tersebut yang berujung kesejahteraan untuk wilayah itu sendiri.

"Dengan terjaminnya keamanan di wilayah kita Sulawesi Tenggara, maka sudah pasti akan banyak para investor yang datang untuk menanamkan investasinya. Tentu hal ini akan sangat mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat," tutup Anton Timbang.

comments