-->

Hot News

RSUD dr H Moh Anwar Sumenep Akan Operasikan Dua Bidang Pelayanan Baru Juni Mendatang

By On Kamis, Mei 18, 2023

Kamis, Mei 18, 2023

Kasi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Arman Endika. [Ist/thofu]


SUMENEP, MASALEMBO.COM- Dalam rangka terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep akan menambah dua bidang pelayan baru yang akan dioperasikan pada Juni 2023 mendatang.

Kasi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Arman Endika, mengungkapkan, hal itu tidak terlepas dari kondisi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat yang mudah dan simpel.

Saat ini, rencana penambahan dua bidang pelayanan tersebut masih berada dalam tahap persiapan pihak RSUD H. Moh Anwar sehingga pada saat diberlakukan sesuai dengan harapan.

"Penambahan dua bidang tersebut akan dimulai pada bulan Juni ini," ungkap mas Arman sapaan akrabnya saat ditemui diruangannya, Rabu (17/05/2023).

Namun, Arman tidak merinci dua bidang pelayanan kesehatan yang dimaksud. Akan tetapi pihaknya menyampaikan penambahan tersebut merupakan upaya RSUD H. Moh Anwar untuk memberikan kemudahan pelayanan.

"Sebagai Rumah Sakit milik pemerintah akan memberikan pelayanan yang simpel," urainya.

Tidak hanya itu, mas Arman juga menyampaikan bahwa, RSUD dr. H. Moh Anwar ini adalah rumah sakit milik masyarakat, khususnya masyarakat Sumenep maka dari itu pihaknya meminta kepada masyarakat agar memanfaatkan pelayanan dan fasilitas di RSUD dengan baik.

"Semua pihak yang ada di rumah sakit ini ada hak dan kewajibannya, jadi interaksilah dengan baik di rumah sakit ini," tutupnya. (TH)

comments