-->

Hot News

Sekwan DPRD Sulbar Jalin Sinergitas dengan Ketua Organisasi Wartawan

By On Senin, Mei 08, 2023

Senin, Mei 08, 2023

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat Abdul Wahab menjalin sinergitas dengan duduk bersama para ketua organisasi pers yang ada di Sulawesi Barat. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Sekwan gedung sementara DPRD Sulbar, Senin (8/5/2023).

Dihadiri para ketua organisasi pers yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulbar, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Mandar, Ikatan Wartawan Online (IWO), Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulbar.

Sekwan DPRD Sulbar Abdul Wahab mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan para insan pers yang ada di Sulbar.

Selain itu, pihaknya juga berharap dalam pertemuan ini bisa memberikan saran dan masukan yang sifatnya positif agar kedepannya DPRD Sulbar bisa lebih baik.

"Jadi, kita inginkan dengan adanya pertemuan ini dengan harapan kedepannya bisa bersinergi bersama," harapnya.

Sementara ketua PWI Sulbar Sulaeman Rahman mengatakan, kedepannya DPRD Sulbar agar memperhatikan wartawan dan betul-betul menyaring wartawan utamanya kelengkapan perusahan media untuk bermitra.

"Kita inginkan wartawan yang betul-betul profesional dan berjibaku di Sulbar. Kenapa kita prioritaskan wartawan luar sementara teman-teman di Sulbar masih banyak asalkan memenuhi persyaratan," ujarnya. (Awl/Red)

comments