-->

Hot News

Wabup Majene Hadiri Peresmian Rest Area PPN Palipi, Harap Berdampak Buat Masyarakat

By On Rabu, Mei 10, 2023

Rabu, Mei 10, 2023


MAJENE, MASALEMBO.COM - Rest Area dibangun Pemprov Sulawesi Barat diharapkan akan membawa dampak bagi perekonomian warga sekitar. Mengingat, jalur trans Sulawesi merupakan jalan yang menghubungkan beberapa Provinsi, seperti Sulteng, Gorontalo, Sulut dan Sulsel.

Wakil Bupati Majene Arismunandar yang tampak didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ardiansyah menyatakan hal itu saat hadiri peresmian Rest Area yang berada di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Palipi, Kecamatan Sendana, Rabu 10 Mei 2023.

Wabup Arismunandar menyampaikan, rasa terima kasih terhadap kehadiran rest area Palipi. Dia menyebut, ada sejumlah dampak positif yang dapat dihadirkan terhadap pengembangan pelaku UMKM. Dan juga dapat memperkenalkan produk lokal Kabupaten Majene.


“Apresiasi kepada Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik telah menggagas rest area di Pelabuhan Palipi. Semoga dengan kehadiran rest area ini dapat memberikan kemajuan serta manfaat masyarakat Majene,” jelas Wabup Majene.

Ia menjelaskan, melalui tangan dingin Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik, telah menghadirkan rest area sebagai dukungan terhadap pelaku UMKM di Kabupaten Majene.

“Alhamdulillah, dengan penuh kesyukuran dan rasa terima kasih kepada Pj Akmal Malik telah menghadirkan ini di Palipi,” ungkapnya.

Sementara, Gubernur Akmal Malik menjelaskan, bermula dari pengalaman kunjungan kerjanya di berbagai tempat Kabupatan di Sulbar. Melalui pengalaman itu, dia berinisiatif untuk menghadirkan rest area Palipi.

“Posisi rest area Palipi sangat efektif sebagai tempat beristirahat. Baik dari arah Kabupaten Mamuju demikian dari arah sebaliknya,” jelas Akmal. (Adv/Ril)

comments