-->

Hot News

Antusias Warga Bantu Satgas TMMD KE-117 Pembuatan Plat Duiker

By On Minggu, Juli 23, 2023

Minggu, Juli 23, 2023



MAMASA, MASALEMBO.COM - Warga Desa Balla Tumuka berbondong-bondong datang ke lokasi untuk ikut membantu Anggota Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1428/Mamasa dalam pembuatan plat duiker.

Meskipun jaraknya mencapai satu kilometer, semangat warga tidak surut untuk bersama-sama dengan satgas TMMD mengangkut material ke titik lokasi pekerjaan.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa titik TMMD ke-117 Kodim 1428/Mamasa tahun 2023 berada di Desa Balla Tumuka, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam kesempatan tersebut, SSK TMMD Ke-117 Lettu Inf Thomas menyatakan bahwa antusiasme warga setempat sangat luar biasa dalam membantu satgas TMMD untuk menyukseskan kegiatan ini.

"Hal ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kekompakan antara Satgas TMMD dan Masyarakat," kata Thomas.

"Selain itu, kegiatan kerja bakti bersama ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat, agar selalu peduli dengan kekompakan dan bergotong-royong dalam suatu kegiatan yang diadakan di kampung," jelasnya.

"Semoga dengan adanya sinergitas, gotong-royong, dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat," harapnya.

Marson (35), salah satu warga Desa Balla Tumuka, mengaku senang atas kehadiran personil Satgas TMMD yang menjadi pelopor dalam bergotong-royong.

“Kami sangat bangga dan senang karena kami baru sadar bahwa segala sesuatunya jika dikerjakan bersama-sama atau gotong-royong akan memudahkan pekerjaan tersebut," ucap Marson.

"Kami siap bersama-sama bergotong-royong dengan personil TMMD untuk menyukseskan TMMD ke-117 Kodim 1428/Mamasa, agar masyarakat Desa Balla Tumuka bisa maju dan lebih sejahtera,” kata Marson.

Pewarta: Sakaria

comments