-->

Hot News

Dandim 1427/Pasangkayu Resmikan RTLH Milik Warga di Tanjung Harapan

By On Senin, Juli 17, 2023

Senin, Juli 17, 2023



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Secara serentak dalam jajaran Pangdam XIV/Hasanuddin melalui Video Conference (Vidcom), Kodim 1427/Pasangkayu meresmikan program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga atas nama Taharuddin di Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tahap ke-4 pada Senin (17/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Komandan Distrik Militer (Dandim) 1427/Pasangkayu Letkol INF Rachmat Yunus, S.Sos, Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya, Camat Tikke', Camat Pedongga, Camat Pasangkayu, staf dan perwira jajaran Kodim 1427/Pasangkayu, serta beberapa unsur Muspida dan puluhan warga Tanjung Harapan.

Melalui Vidcom, peresmian program rehabilitasi RTLH ini diresmikan oleh Anggota Komisi 1 DPR-RI, Fariz, dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr (Ham).

Dalam kesempatan tersebut, Mayjend Totok Imam Santoso menyampaikan harapannya kepada para penerima program rehabilitasi RTLH sebanyak 30 rumah di wilayah teritorialnya agar dapat memberikan manfaat bagi keluarga penerima dan dapat digunakan dengan baik.

"Selamat kepada para penerima program RTLH, semoga dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga," ungkapnya.

Selain itu, dalam acara tersebut, Totok Imam Santoso juga meluncurkan logo pemilu damai yang akan dilaksanakan serentak pada Tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol INF Rachmat Yunus, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mendukung kesuksesan program rehabilitasi RTLH.

"Semoga program kita ini dapat berjalan lancar hingga akhir, dan terima kasih kepada Koramil 1427-01/Pasangkayu yang telah bekerja maksimal demi suksesnya program rehabilitasi RTLH dari KASAD ini," ucapnya. (Eds)

comments