-->

Hot News

Dandim 1428 Mamasa Tinjau Perintisan Jalan di Desa Balla Tumuka

By On Senin, Juli 24, 2023

Senin, Juli 24, 2023

Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd, selaku Dansatgas TMMD ke-117 saat meninjau langsung perintisan jalan di Desa Balla, pusat pelaksanaan TMMD ke-117 Mamasa. [Foto: Sakaria/masalembo.com]


MASALEMBO.COM - Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd selaku Dansatgas TMMD ke-117, meninjau langsung untuk melakukan pengecekan perintisan jalan di Desa Balla, pusat pelaksanaan TMMD ke-117.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2023, di Desa Balla Tumuka, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, pada Minggu, 23 Juli 2023.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana jalan yang sudah dirintis oleh satgas TMMD guna mempermudah akses petani desa setempat menuju persawahan dan kebun masyarakat, sehingga warga dapat dengan mudah melaksanakan kegiatan rutin sebagai petani.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd, mengungkapkan bahwa perintisan jalan ini merupakan salah satu program utama TNI Manunggal Membangun Desa ke-117.

Oleh karena itu, Dansatgas tersebut mengajak seluruh satuan tugas TMMD dan masyarakat untuk bekerja sama dan bersinergi dalam membangun desa tersebut dengan semangat gotong royong.

"Mari laksanakan kerja bakti bersama-sama, dan saya selaku Dansatgas TMMD berharap seluruh anggota Satgas TMMD dan warga dapat bersinergi dalam membangun Desa Balla Tumuka dengan tulus untuk kemajuan desa ini," ungkap Stevi.

Di tempat terpisah, Bongga Manik (40), selaku warga Desa Balla Tumuka, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada satgas TMMD yang dapat merasakan langsung manfaat positif dari kehadiran TMMD dalam membangun desanya.

"Saya sangat berterimakasih karena keberadaan TNI sangat membantu kami," kata Bongga.

" Saya terjun langsung membantu satgas TNI ini karena kami sangat merasakannya, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih," tandasnya. (Sak/Red)

comments