-->

Hot News

Jalan Rusak, Motor Penjual Ikan di Desa Seppong Terjatuh ke Jurang

By On Senin, Juli 24, 2023

Senin, Juli 24, 2023

Warga mengangkat motor penjual ikan Hamalundin usai jatuh ke sungai di jembatan Desa Seppong, Kecamatan Tammero'do Sendana, Kabupaten Majene. [Foto: Zulfahmi/Facebook]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Seorang penjual ikan mengalami kecelakaan tunggal di Seppong Timur, Desa Seppong, Kecamatan Tammero'do Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Senin 24 Juli 2023. 

Saksi mata kejadian, Sarnang mengatakan, peristiwa ini bermula saat penjual ikan bernama Hamalundin hendak menuju Manyamba untuk menjual ikan.

Namun saat melintas di jembatan, penjual ikan tersebut kehilangan keseimbangan hingga motor dan dagangannya terjatuh ke dalam jurang kurang lebih 7 meter. 

"Pas di ujung jembatan hilang ke seimbangan dan jatuh ke kiri. Untung pengendaranya tersangkut di pinggir jembatan. Motornya saja jatuh ke sungai," kata Sarnang.

Penjual ikan tersebut langsung dibantu warga lantaran trauma dan alami luka di bagian kaki. Sementara motor dan ratusan ekor ikan dievakuasi warga.

"Sekitar 6 jam istirahat di rumah, sore (korban) dijemput keluarga pulang ke rumahnya di Rangas (Kecamatan Banggae)," katanya.

Menurut Sarnang, kondisi jalan tersebut rusak parah dan rawan kecelakaan. Jalan yang merupakan akses utama warga itu terdiri dari bebatuan dan butuh perhatian pemerintah.

"Karena sudah banyak kecelakaan disini, hampir setiap hari," harap Sarnang.

Kejadian ini sempat mengundang simpatik pengguna media sosial Facebook saat akun Zulfahmi memposting, 4 jam sebelum berita ini tayang. 

Beberapa komentar muncul bersimpati, namun juga harapan kiranya Pemerintah setempat segela melakukan perbaikan jembatan di Desa Seppong tersebut.

"Torimo. Ngeri memang lewat situ. Menanjak baru batu2 besar" tulis akun Mariyana Salma.

"Butuh skli perhatian pemerintah memang itu jembatan" nukil akun Hendri Engki. (Wan/Har)

comments