-->

Hot News

Pimpin Upacara HUT Adhyaksa ke-63, Kajari Pasangkayu Berpesan Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja

By On Sabtu, Juli 22, 2023

Sabtu, Juli 22, 2023


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-XXIII pada tahun 2023 dengan melaksanakan Upacara di lapangan Kantor Kejari Pasangkayu pada Sabtu (22/07/2023).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu, Muchsin, SH, MH, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi (Kasi), staff, dan jajaran Kejari Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Pasangkayu, Muchsin, membacakan amanat dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Ia menekankan pentingnya Hari Bhakti Adhyaksa yang diperingati tahun ini sebagai momen untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam satu tahun terakhir serta merumuskan strategi ke depan demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

"Peringatan ini bukan hanya acara seremonial belaka, tetapi juga momentum untuk terus berbenah diri, merapatkan barisan, memperkuat jiwa korsa, dan memupuk semangat dalam bekerja dan berkarya, sehingga siap menghadapi tantangan dan hambatan di masa depan," ungkapnya.

Usai upacara, dalam wawancara dengan awak media, Muchsin menghimbau kepada seluruh jajarannya agar bekerja secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Jalankan tugas dengan profesionalitas, sambil tetap menjaga moralitas dan integritas," ucapnya.

Muchsin juga menekankan agar jajaran Kejari Pasangkayu terus meningkatkan kinerja serta kedisiplinan dalam bertugas.

"Kedisiplinan dalam semua aspek pelaksanaan tugas harus dijunjung tinggi, dan kinerja harus terus ditingkatkan," tegasnya. (Eds)

comments