-->

Hot News

Polresta Kendari Beri Bantuan Sumur Bor di Konawe Selatan

By On Sabtu, September 09, 2023

Sabtu, September 09, 2023



KENDARI, MASALEMBO.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari meresmikan bantuan sumur bor kepada warga Desa Ranowila, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan.

Bantuan sumur bor yang diberikan oleh pihak Polresta Kendari ini dalam rangka Polri Peduli Lingkungan. Tak hanya sumur bor, Polresta Kendari juga menyerahkan pompa air kepada masyarakat setempat.

Kapolresta Kendari yang diwakili oleh Ps Kabag SDM Kapolresta Kendari, AKP Sawal Ali mengatakan bantuan sumur bor dan pompa air ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial kepolisian untuk masyarakat.

Dikatakan Sawal Ali, masyarakat Desa Ranowila, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan kini telah dapat menikmati air bersih pasca peresmian yang turut disaksikan oleh pemerintah setempat.

"Semoga dengan hadirnya bantuan sumur bor ini kebutuhan air bersih untuk masyarakat Desa Ranowila dapat terpenuhi," ucap perwira tiga balok kuning di pundaknya, Sabtu (9/9/2023).

Sementara itu, Bahri selaku Camat Wolasi yang turut menjadi saksi dalam peresmian sumur bor tersebut memberi apresiasi kepada institusi Polri khususnya Polresta Kendari.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Polresta Kendari atas bantuan peresmian sumur bor dan pompa air ini, tentu ini akan sangat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih. Karena kita ketahui bersama bahwa air bersih adalah kebutuhan dasar dalam kehidupan ini," jelas Bahri.

Camat Wolasi ini berharap kedepan agar Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat tanpa membedakan dari sudut pandang manapun juga demi tercapainya sinergitas untuk kebaikan bersama.

Penulis: Muhammad Al Rajap

comments