-->

Hot News

Bawaslu Majene Lantik 2 Anggota Panwascam PAW

By On Minggu, Oktober 15, 2023

Minggu, Oktober 15, 2023

Pelantikan dua anggota Panwascam PAW oleh Bawaslu Kabupaten Majene, Minggu (15/10/2023). [Foto: Irwan Abd Latif]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat melantik dua anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Minggu 15 Oktober 2023.

Pelantikan ini merupakan hasil Pengganti Antar Waktu (PAW) Panwascam Sendana dan Tammero'do Sendana masing-masing atas nama Fatmawati dan Sirajuddin. Keduanya dilantik setelah salah satu anggota Panwascam Sendana terpilih jadi anggota Bawaslu Majene dan anggota Panwascam Tammero'do Sendana lolos Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Ketua Bawaslu Majene, Syofian Ali berharap kedua anggota Panwascam yang baru saja dilantik tersebut segera beradaptasi.

"Kami harapkan yang baru bergabung ini cepat bisa beradaptasi, baik situasi di kantor maupun tahapan yang sementara berjalan," kata Syofian Ali.

Sementara itu, Syofian Ali juga menekankan kepada seluruh Panwascam, utamanya yang baru saja dilantik untuk meningkatkan persiapan. Terutama menjelang penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT) dan tahapan kampanye.

"Jadi tidak lama lagi masuk tahapan kampanye, sementara tugas dan kewenangan dari Panwascam melakukan penanganan sengketa proses cepat. Dan saya juga berharap seluruh Panwascam bagaimana mempersiapkan diri pada tahapan kampanye," harap Syofian. (Wan)

comments