-->

Hot News

80 Pelaku UMKM Ambil Bagian Dalam Celebes Heritage Festival

By On Minggu, Desember 10, 2023

Minggu, Desember 10, 2023

Slot pameran untuk pelaku UMKM di Majene. Hingga kini tercatat 80 pelaku UMKM siap ambil bagian dalam kegiatan ini. [Foto: Irfan Panggalo untuk masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebanyak 80 pelaku UMKM turut ambil bagian dalam event Celebes Heritage Festival yang digelar di stadion prasamya Mandar Majene 10 hingga 16 Desember 2023.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemda Majene Afiat Mulwan mengatakan, 80 pelaku UMKM tersebut telah mengambil slot yang disediakan panitia. Mereka akan menjalankan kegiatan usahanya selama pelaksanaan festival berlangsung.

"Ada pameran UMKM, 80 UMKM sudah siap beroperasi," kata Afiat di Majene, Sabtu (09/12/2023) malam.

Ia mengatakan, hari ini sudah mulai running kegiatan Celebes Heritage Festival (CHF) yang berlangsung di Stadion Prasamya Mandar Kabupaten Majene. Pihak panitia sudah siap menerima pengunjung untuk menyaksikan pameran dan edukasi budaya di sejumlah venue/stand yang sudah terbangun.

"Pembukaannya secara resmi Insya Allah malam tanggal 13, tetapi besok sudah mulai running, sudah bisa menerima pengunjung," ujar Afian Mulwan yang juga wakil Ketua Panitia CHF ditemui di lokasi kegiatan, Sabtu (09/12) malam.

Fiat menyebut, event ini akan diikuti oleh perwakilan 6 provinsi di pulau Sulawesi. Mereka akan berkumpul di Majene untuk pertunjukan seni, live mural, pameran edukasi budaya, seminar internasional dan sejumlah kegiatan lainnya. (Har/red)

comments