-->

Hot News

Rumah Sakit TNI Punggawa Malolo Diresmikan, Ini Pesan Bupati Mamuju

By On Senin, Februari 19, 2024

Senin, Februari 19, 2024


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Rumah Sakit TNI AD Punggawa Malolo di jalan KS Tubun atau tepatnya depan Makodim 1418 Mamuju, Sulawesi Barat diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo secara online.

Dengan diresmikannya rumah sakit Punggawa Malolo, Bupati Mamuju St Sutinah Suhardi berpesan pelayanan kesehatan bagus, sehingga masyarakat terlayani dengan baik.

"Pesan kami mudah-mudahan dengan hadirnya rumah sakit ini pelayanannya bisa bagus, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik," kata Sutinah, Senin (19/2/2024).

Selaku kepala daerah Sutinah mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang memilih Mamuju sebagai salah satu pembangunan rumah sakit TNI AD.

"Ini adalah satu kesyukuran bagi kami buat pemerintah kabupaten dan masyarakat Mamuju sehingga masyarakat bisa banyak pilihan untuk berobat," ujarnya.

Danrem 142 Tatag Mamuju, Brigjen TNI Deni Rejeki menyebut peresmian rumah sakit Punggawa Malolo serentak 25 rumah sakit TNI dan rumah sakit pusat pertahanan negara (RSPPN) Panglima Soedirman yang diresmikan secara daring.

"Peresmian ini kita bersama forkopimda kabupaten dan provinsi menyaksikan peresmian secara online peresmian rumah sakit pusat pertahanan negara dan 25 rumah sakit TNI yang langsung diresmikan oleh presiden Joko Widodo yang didampingi langsung oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto," ujarnya.

Deni berharap dengan diresmikannya rumah sakit Punggawa Malolo yang berada di jantung kota Provinsi Sulbar bisa memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal, utamanya para anggota TNI dan juga masyarakat.

"Karena rumah sakit ini dilengkapi fasilitas perawatan, tenaga kesehatan, dokter spesialis dan juga bekerjasama dengan BPJS," ujarnya.(Awl).

comments