-->

Hot News

Idris Kirim Sinyal Bakal Bertarung di Pilkada Majene

By On Selasa, April 02, 2024

Selasa, April 02, 2024

Sekprov Muhammad Idris DP bersalaman dengan tokoh dan sesepuh Majene H. Kalma Katta di acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama di Villa Bogor Majene, Senin (04/01/2024). [Foto: Muhammad Irfan/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar Muhammad Idris DP mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah pengurus partai politik.

Muhammad Idris mengatakan sejumlah politisi partai tersebut turut mendorong agar dirinya ikut berkompetisi di Pilkada Majene Nopember 2024 mendatang.

"Partai itu bisa perorangan datang, bisa juga atas nama partainya, jadi mereka belum meminta tapi menyampaikan berbagai pertimbangan," ujar Idris.

Ditemui wartawan usai Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama di Villa Bogor Majene, Senin (01/04/2024) Mantan Kepala LAN Makassar itu mengirim sinyal bakal bertarung di Majene. Namun ia mengaku belum mengambil sikap akan kepastian dirinya maju di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Gak boleh terlalu cepat mengambil keputusan, sebaik-baik pilihan itu berdasarkan keputusan yang diolah," ujarnya kepada sejumlah awak media.

Mantan Deputi LAN tersebut mengungkap sejumlah tokoh dan komunitas juga telah berkomunikasi dengannya. Mereka menyampaikan harapan agar Ketua Himpunan Kekeluargaan Masyarakat Mandar Majene (HIKAMM) tersebut ikut bertarung di Pilkada 27 Nopember mendatang.

"Saya menyampaikan terima kasih, nah berikutnya itu akan melakukan kalkulasi, pertimbangan. Kenapa harus kalkulasi karena berbagai resiko," ujarnya.

Ia mengakui, selama ini dirinya lebih banyak berkecimpun di pemerintahan maka salah satu pertimbangannya adalah bagaimana konsep, ide dan gagasan yang dia usung dapat di terima di level publik (masyarakat) luas. (Sug/red)

comments