-->

Hot News

Kadispora Polman Ambil Formulir Cakada di PKB

By On Sabtu, April 27, 2024

Sabtu, April 27, 2024

LO Andi Masri Masdar, Munir Nawawi dan Toto (tengah) saat mengambil formulir di Sekretariat DPC PKB Polman, Sabtu 27 April 2024. [Foto Rahma/masalembo.com]


POLMAN, MASALEMBO.COM - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORA) Kabupaten Polewali Mandar Andi Masri Masdar mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Polman, Kelurahan Matakali, Polewali, Sabtu (27/4/2024).

Pengambilan formulir Andi Masri Masdar diwakilkan kepada LO-nya Munir Nawawi dan Toto yang datang pada pukul 11.00 WITA. 

Munawir selaku LO dari AMM sapaan Andi Masri Masdar mengatakan, kedatangannya di sekretariat PKB hanya sebatas mengambil formulir saja, mengenai pengembaliannya nanti akan ditentukan sesuai tahapan yang dilakukan oleh PKB.

"Kami sebatas ambil formulir saja, mengenai langkah selanjutnya ia mengembalikan sepenuhnya ke Andi Masri Masdar," ucapnya.

Lebih lanjut ketika disinggung mengenai posisi yang akan didaftar oleh AMM, apakah calon bupati atau calon wakil bupati, dirinya memastikan AMM memilih calon bupati. 

Sementara itu Ketua Desk Pilkada PKB Polman Abdul Rahman Yunus mengatakan saat, ini baru Andi Masri Masdar yang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat PKB Polman.

"Saat ini baru Andi Masri yang ambil formulir di PKB," ucapnya. (Rah/red)

comments