-->

Hot News

Ketua DPRD Sumenep Dorong Partisipasi Aktif dalam Pilkada 2024

By On Minggu, Mei 19, 2024

Minggu, Mei 19, 2024

Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir. [Foto: Khairullah/masalembo.com]


SUMENEP, MASALEMBO.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan dilaksanakan pada 27 November, termasuk di Kabupaten Sumenep yang akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir, mengimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Sumenep untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November mendatang," ungkap politisi senior Partai PKB tersebut pada Minggu, 19 Mei 2024.

Selain itu, Pria yang juga mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dari PKB ini juga mendorong masyarakat untuk menjaga ketenangan dan keamanan menjelang serta selama pelaksanaan Pilkada.

"Saya tidak ingin masyarakat terpolarisasi dan terpecah belah. Sebaliknya, kerukunan warga Sumenep harus terus tercipta karena itu akan menginspirasi warga Madura di daerah lainnya," tegas Hamid.

Menurut Hamid, Pilkada Sumenep 2024 diharapkan menjadi momen penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi daerah.

"Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Sumenep nanti semoga mampu membawa Sumenep lebih maju di semua sektor," tuturnya dengan penuh harapan. (TH)

comments