Kadis PUPR Pasangkayu Gelar Syukuran Peresmian Kantor

On Sabtu, Februari 24, 2018

MASALEMBO.COM

Syukuran peresmian kantor PUPR Pasangkayu (Foto: Edison/masalembo.com)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Mulai menempati kantor baru, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pasangkayu, Budiyansa menggelar syukuran, Jumat (23/2).

Syukuran dilaksanakan di kantor baru PUPR, dihadiri Wakil Ketua I DPRD H Yaumil Ambo Djiwa, Ketua Fraksi Karya Pembangunan H Saipuddin A Baso, Kapolres Pasangkayu Made Ary Pradana, Kodim Pasangkayu Mayor Inf. Rosadi, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

"Syukuran ini dilakukan selain untuk mengingat akan kebesaran Allah SWT juga untuk bersyukur atas kantor yang baru kami tempati. Dan semoga hal ini dapat membuat staff kami lebih termotivasi dalam menjalankan tugasnya," kata Budiyansa.

Sementara, Ketua Fraksi Karya Pembangunan Saipuddin A Baso saat diwawancarai mengatakan,penempatan kantor baru PUPR sudah sangat strategis. 

Kata dia, kantor tersebut mudah diakses masyarakat karena berada di tengah keramain. Saipuddin berharap, agar kedepan Dinas PUPR dapat membangun ruang parkir di pelataran untuk alat-alat berat dan sejenisnya.

"Beginilah perwajahan kita di Kabupaten Pasangkayu, kantor dinasnya penuh kesederhanaan namun dituntut dapat menyiapkan semua sarana dan prasarananya," ujarnya. (eds/har)

comments