-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Salim Mengga: Aksi Donor Darah Bukan Kepentingan Politik

On Friday, February 23, 2018

MASALEMBO.COM

Salim S Mengga (tengah) hadiri kegiatan donor darah di Majene (Foto: Ashari/masalembo.com)
MAJENE, MASALEMBO.COM- Donor darah di aula Tasha Centre yang dilaksanakan anggota DPR RI Afzal Mahfuz, murni aksi kemanusiaan. 

Demikian dikatakan Kandidat calon Bupati Polewali Mandar (Polman) Salim S Mengga, Jumat, (23/2).

Menurut dia, aksi sosial itu tidak berkaitan pemilihan kepala daerah (Pilkada) saat ini."Ini aksi sosial, tidak harus pendukung saya, tidak harus masyarakat Polman bahkan pendukung kandidat lain juga bisa ikut serta," ujar politisi yang akrab disapa JSM itu. 

Salim berharap kegiatan yang berlangsung dua hari itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga nanti bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah.

Ia menjelaskan, saat ini makin sulit memperoleh darah ketika dibutuhkan. Pasokan darah di berbagai tempat penyimpanan darah sering tidak tersedia, sebab tidak dapat diproduksi oleh pabrik manapun. "Apalagi di bank darah penyediaannya juga sangat terbatas," ujarnya.

Donor darah yang diselenggarakan oleh anggota DPR RI Muh Afzal Mahfuz  dari Partai Demokrat itu disambut antusias sejumlah tokoh penting. Termasuk mantan Bupati Majene Kalma Katta dan anggota DPRD Sulbar Syamsul Samad yang terlihat hadir dalam kesempatan itu. Kapolsek Tinambung pun tak ingin ketinggalan aksi sosial tersebut. (Ich/har)

comments