Sukseskan Pembangunan, Ini akan Dibenahi Kadis PUPR Pasangkayu

On Selasa, Februari 06, 2018

MASALEMBO.COM

Kadis PUPR Pasangkayu, Budiyansa, ST (Foto: Edison/masalembo.com)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Setelah berhasil menata perwajahan Kota Pasangkayu dengan icon 'Smart', kali ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan fokus membenahi drainase di kabupaten paling utara Prov Sulbar ini.

Hal ini diungkapkan langsung Kepala Dinas (Kadis) PUPR, Budiyansa, ST saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (6/2).

Dikatakan, saat ini akan turun anggaran untuk 3,5 kilometer drainase. Sesuai rencana peruntukan utama berada dalam kota Pasangkayu dengan anggaran Rp 2,6 milyar. 

"Ada anggaran sudah disetujui oleh provinsi untuk pembuatan drainase dan akan segera dirapatkan akan ditempatkan dimana. Sementara kami di kabupaten juga telah menyiapkan Rp 2,6 M untuk drainase di Jalan Muh Hatta," ungkap Budiyansa.

Budiyansa juga menjelaskan, untuk alun-alun kota Pasangkayu juga disiapkan anggaran pembenahan sebesar Rp 12 milyar. Selain itu, orang nomor satu di Dinas PUPR ini juga mengatakan bahwa tahun ini juga akan dibangun empat unit kantor dinas bangunan baru, satu kantor penambahan ruangan pelayanan dan dua kantor kecamatan yaitu Kecamatan Baras dan Kecamatan Sarudu.

"Saya berharap, tahun 2019 kedepan sudah tidak ada lagi kantor dinas di Kabupaten Pasangkayu yang mengontrak," harapnya. (eds/har)

comments