Kapolda Sulbar Ajak Warga Mamuju Makmurkan Masjid

On Sabtu, Maret 03, 2018

MASALEMBO.COM

Salat berjamaah dihadiri Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Dajafar (Foto: Awal/ masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM- Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Baharudin Djafar bersama Bupati Mamuju Habsi Wahid melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Mesjid Annur Galu-Galung Kabupaten Mamuju, Sabtu (3/3).

Safari Subuh itu merupakan program Kapolda Sulbar bersama Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk menyasar sejumlah Masjid dalam kota yang tujuannya mengajak semua elemen masyarakat memakmurkan Masjid.

Pada kesempatan kali ini, Kapolda mengimbau warga untuk mengajak anggota keluarganya memakmurkan Masjid.

"Ajak keluarga kita, seperti istri, anak dan saudara-saudara. Masya Allah saudaraku sekalian, marilah bersama-sama  menegakkan Agama Allah dengan memakmurkan Masjid kita ini," ungkap Kapolda saat memberikan ceramah Subuh. 

Menurutnya, hal tersebut bertujuan untuk menumbuhkan keimanan dan ketaatan masyarakat kepada Tuhannya sehingga terwujud Kamtibmas yang  kondusif di Sulbar.

"Kebahagian, kesuksesan dan kejayaan tanpa ada iman dalam hati adalah sesuatu yang palsu, semu dan patamorgana," sebutnya.

Diakhir ceramah Kapolda, ia tak lupa mengingatkan jamaah Masjid untuk mematuhi aturan dalam berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan serta kelengkapan diri dalam berkendara. 

"Karena Polda Sulbar dan jajaran akan segera menggelar Operasi Keselamatan Siamasei 2018. Jika kita taat aturan, Insya Allah dapat mencegah laka lantas," pungkasnya. (awl/tfk)

comments