Seorang Mahasiswi di Mamuju Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

On Selasa, April 24, 2018

MASALEMBO.COM

Ilustrasi (foto: inet)
MAMUJU, MASALEMBO.COM - Seorang remaja warga Desa Salletto, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, tega mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Selasa (24/4).

Korban diketahui berinisial AY (21) merupakan salah satu mahasiswi aktif di STAI Al-Azhary Mamuju. Ironisnya AY kini sudah menghadapi semester akhir masa kuliah.

Dari keterangan paman korban, Sultan, menceritakan bahwa
bapak korban Yakub dan ibunya Sitti baru pulang dari masjid usai melaksanakan shalat subuh. Saat tiba di rumah, salah satu adik korban menanyakan keberadaan AY yang tidak terlihat saat adik bangun. Merasa khawatir, keluarga pun mulai mencari korban.

Tak berselang lama, korban di temukan ibunya, Sitti,
di bawah kolong rumah dalam keadaan tergantung. Seutas tali nilon berwarna biru melilit leher korban. Saat itu korban mengenakkan baju kaos, celana pendek, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi lidah menjulur keluar. 

"Ibu histeris dan panik. Datangmi tetangga menurunkan mayat lalu dibawa ke atas rumah," kata Sultan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Jamaluddin membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), bersama dengan tim dari Polda yang dipimpin dr Risman dari RS Bhayangkara.

"Kami mendapatkan fakta di lapangan, diduga kuat korban meninggal karena bunuh diri," ungkap Jamaluddin. (awl/har)

comments