-->

Hot News

Kodim 1401 Majene Santuni Korban Puting Beliung

By On Minggu, Mei 13, 2018

Minggu, Mei 13, 2018

Letkol Infanteri Rahman serahkan bantuan kepada warga Tamo (Foto : Kodim 1401 Majene) 
MAJENE, MASALEMBO.COM — Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tertimpa bencana alam, Kodim 1401 Majene menyantuni korban angin puting beliung di Lingkungan Tamo, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Minggu (14/5).

Bantuan diserahkan langsung Letkol Infanteri Rahman didampingi Babinsa Koramil 1401-01 Banggae Serma Nasaruddin kepada sejumlah korban yang mayoritas nelayan, yakni Rahmatia (49) tahun, Hae (80) dan Mahada ( 30).

Dandim 1401 Majene Letkol Infanteri Rahman mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk keprihatinan TNI dalam meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami (TNI) kepada warga yang tertimpa angin puting beliung. Semoga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan, dan semoga ada hikmah dibalik musibah ini. Karenanya, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu membantu mereka," ungkapnya.

Di hadapan warga, Rahman berupaya memberikan dorongan moril dengan cara menyemangati warga. Ia menyebut, apa yang telah terjadi supaya tidak dipandang dari sisi kerusakannya, namun hikmah dibalik kejadian itu.

"Kepada bapak dan ibu, supaya tetap tabah dan selalu bersyukur, karena apa yang telah terjadi saat ini tidak selamanya menjadi sebuah penderitaan. Percayalah suatu saat akan berubah menjadi sebuah berkat bagi kita," paparnya. (tfk/red) 

comments