Lolos Dari Maut Mahrus Harus Rela Kehilangan Ibu #Laka Tunggal Palla Pallang

On Kamis, Juni 07, 2018

MASALEMBO.COM

Kasatlantas Polres Majene AKP Rusli Said mengevakuasi korban ke Puskesmas Sendana Majene (Foto: Ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Nasib beruntung dialami Muh Mahrus Amin (3 tahun). Bocah ini selamat dari maut pada peristiwa kecelakaan tunggal di Dusun Palla Pallang, Desa Banua Utara, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Kamis (7/6).

Kasatlantas Polres Majene AKP Rusli Said mengatakan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 08:00 Wita. Diduga kuat sopir mengantuk hingga tak dapat mengendalikan kemudi avanza bernomor Polisi DN 1201 NB yang meluncur ke sungai Palla Pallang itu.

Kecelakaan tunggal ini menewaskan dua orang korban, sedangkan enam lainnya termasuk Mahrus Amin selamat dari maut.

Baca: Laka Tunggal di Desa Banua Utara Majene, Dua Korban Meninggal Dunia 

Selain Mahrus, Akbar (4 tahun), Muorika (11), Jihan Asizah (14) dan Haeriya Tunnisa (15 tahun) juga selamat. Namun mirisnya, kelima anak ini harus rela kehilangan ibu Sinta Yahya B (39) yang meninggal dunia dalam peristiwa ini.

"Ibunya meninggal, bersama sopir yang juga sepupunya. Mereka ini satu keluarga mau mudik ke kampung halamannya di Pangkep," ungkap Rusli, Kamis.

Dikatakan, satu keluarga ini tengah berdomisili di Toli Toli Sulawesi Tengah. Kepala Keluarga bernama Haeruddin (57 tahun) bekerja sebagai PNS di Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Toli Toli juga selamat dalam peristiwa kecelakaan ini.

Hingga berita ini dirilis, jenazah dua korban meninggal dunia masih berada di RS Majene. Pihak kepolisian menunggu keluarga korban dari Pangkep untuk proses evakuasi jenazah ke kampung halamannya. (har/red)

comments