Daftar ke KPU, Gerindra Target Rebut Kursi Ketua DPRD Sulbar

On Selasa, Juli 17, 2018

MASALEMBO.COM

Ketua DPW Gerindra Sulbar Andi Ruskati didampingi Sekretaris Isra D Pramulya saat menggelar konfrensi pers di kantor KPU Sulbar (egi/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Mendaftar ke KPU Provinsi Sulbar, Selasa (17/7), partai Gerindra optimis rebut kursi Ketua DPRD Sulawesi Barat di Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPW Gerindra Sulbar Andi Ruskati Ali Baal mengatakan, dirinya optimis bisa mengisi semua dapil dari enam kabupaten di provinsi ke 33 RI ini.

"Insya Allah kita bisa menangkan ketua DPRD Sulbar, semua dapil dari enam kabupaten kita akan isi, insya Allah," ucap Ruskati di hadapan sejumlah wartawan, usai melakukan pendaftaran.

Hal sama dikatakan Sekretaris Gerindra Isra D Pramulya. Kata Isra, kehadirannya di KPU Sulbar dengan komposisi yang lengkap dengan 30 persen bacaleg perempuan menyakinkan dirinya bisa merebut kemenangan di Pileg mendatang. 

"Insya Allah kami datang komplit, semua lengkap, ada pengurus provinsi ketua-ketua DPC juga ada. Intinya yang kalah saja bisa menang apalagi yang menang," tuturnya. (har/red)

comments