PT Semen Tonasa Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal Gratis

On Kamis, November 22, 2018

MASALEMBO.COM

Kegiatan sunatan massal PT Semen Tonasa (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - PT. Semen Tonasa packing plant yang terletak di daerah Desa Belang-Belang Kecamatan Kalukku, Mamuju menggelar bakti sosial sunatan dan massal gratis, Kamis (22/11).

Kegiatan tersebut dihadiri Pemerintah Kecamatan Kalukku yang diwakli Mauli SAg, M.Si, Kapolsek AKP Muh Fahruddin, juga Kepala Desa Belang Belang Abdul Qabid.

Staf medis PT Semen Tonasa dr. Ahmad Gazali mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT. Semen Tonasa kepada masyarakat sekitar. Ini merupakan bentuk kerjasama CSR PT Semen Tonasa dengan Packing Plant Mamuju, Tim Medis Puskesmas Beruberu dan dibantu majelis taklim Annisa Al Qonita. Dimana kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT PT Semen Tonasa ke 50.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar," ujarnya.

Dijelaskan bahwa, kegiatan sunatan massal ini tak dipungut biaya sepersen pun dari warga.

"Mudah-mudahan dengan sunatan ini bisa membawa manfaat bagi generasi penerus kita," ucapnya.

Sementara, perwakilan Camat Kalukku Mauli mengatakan, selaku pemerintah setempat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak PT Semen Tonasa atas kepeduliannya kepada warga dengan melakukan bakti sosial sunatan massal secara gratis.

"Program ini sangat membantu warga," katanya

Lanjut dikatakan, selaku camat dirinya menghimbau warga Kecamatan Kalukku untuk selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan PT. Semen Tonasa.

Sementara, salah satu warga bernama Preyoga mengaku senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh PT. Semen Tonasa tak  tanggung-tanggung. Ia mendaftarkan dua anaknya untuk ikut program bakti sosial tersebut.

Untuk diketahui selain sunatan massal yang digelar PT. Semen Tonasa juga berbagai kegiatan keagamaan seperti pembinaan majelis taklim, bantuan pembangunan rumah ibadah dan kegiatan pengajian di bulan ramadhan.

Turut dihadiri pula kepala Puskesmas Beruberu Hafsa Akil Skep NS, Manager PP Mamuju Bungin R, tokoh masyarakat. (awl/har)

comments