BRI Bantu Sejumlah Keluarga Tidak Mampu di Mamasa

On Sabtu, Desember 22, 2018

MASALEMBO.COM

Pihak BRI menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga (Henok Samalangi/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Sebanyak 35 orang anak dari keluarga kurang mampu di Jemaat Sion Rantekamase Mamasa mendapatkan bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa sembako dan amplop. 

Sumbangan diserahkan secara simbolis oleh Masri, selaku supervisor BRI Cabang Pembantu Kabupaten Mamasa, dan diterima Pirsan, S.Th, selaku pendeta Jemaat Sion Rantekamase, di Gedung Gereja Sion Rantekamase, Sabtu (22/12).

"Berbagi kehangatan dan keceriaan penuh kasih kedamaian" adalah tagline yang diangkat oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) saat memberikan sumbangan.

Masri dalam sambutan singkatnya  mengatakan, sumbangan yang diberikan BRI Cabang Pembantu Mamasa, merupakan program kantor pusat Makassar yang diteruskan ke berbagai daerah termasuk Mamasa. Sebelumnya sumbangan yang sama sudah dibagikan di daerah lain.

Bantuan yang diberikan sebelumnya telah didata dan benar-benar keluarga yang sangat membutuhkan.

Selain bantuan berupa sembako dan amplop, di tempat lain sebelumnya sudah menyerahkan bantuan bahan bangunan yang gerejanya rusak akibat bencana alam.

Pendeta Pirsan yang menerima sumbangan, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak BRI yang telah berbagi kasih dengan anak-anak di Jemaat Sion Rantekamase. Dia berharap, BRI selalu berjaya dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

Lebih lanjut mengatakan, sumbangan yang diberikan BRI bukan program Badan Pekerja Majelis, bukan program Sekolah Minggu, melainkan program BRI, sehingga tidak ada pilih kasih didalamnya. (hs/har)

comments