Bupati Majene Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

On Rabu, Februari 06, 2019

MASALEMBO.COM

Bupati Majene saat mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas (Munirul/Humas Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene H Fahmi Massiara melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan pengawas Pemkab Majene. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Senin (4/2/2019). 

Bupati Fahmi Massiara dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini untuk proses pengisian jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Majene. Fahmi mengatakan, mutasi ini telah direncanakan dari awal namun baru dapat terealisasi. 

Fahmi menyebut, pentingnya tenaga baru untuk action menjadi alasan utama pelaksanaan mutasi. Ia mengatakan langkah ini sangat penting untuk percepatan pembangunan daerah. 

Bupati Fahmi didampingi Wabup H Lukman menyalami pejabat baru dilantik (Foto: Munirul/Humas Majene)

"Untuk langka awal ini kita telah melantik, nantinya kita akan lihat secara psikologi siapa yang harus duduk, sampai dimana, posisinya," ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Majene ini.

"Jadi kalau ada yang merasa kenapa saya di sini, jalani dulu, nanti dipindahkan lagi," ucap Fahmi.

Bupati berharap, pengisian jabatan baru administrator dan pengawas dapat bekerja dengan baik serta sinergi antar stakeholder di lingkup Pemkab Majene. 

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Majene H. Lukman, Sekretaris Daerah Andi Achmad Syukri Tammalele, para pimpinan OPD dan wakil ketua DPRD Majene H. Hasbina Arief Shaleh. (adv/red)

comments