-->

Hot News

Temui Mahasiswa HMI, Wakil Ketua DPRD Majene Janji Panggil UPTD Pendidikan Pamboang

By On Rabu, Januari 17, 2018

Rabu, Januari 17, 2018

Tampak Wakil Ketua DPRD Majene Hasbina Arief Saleh (duduk depan) menemui mahasiswa HMI (Foto: Taufik/ maslembo.com)
MAJENE, MASALEMBO.COM- Setelah berselang cukup lama, aksi unjuk rasa sejumlah massa HMI di depan kantor DPRD Majene siang tadi, Rabu (17/1) disambut wakil DPRD Majene, Hasbina Arief Saleh.

Dihadapan para anggota HMI, Hasbina mengungkapkan akan mengundang sejumlah pihak terkait seperti UPTD Kecamatan Pamboang, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) serta para guru yang ikut libur guna membahasnya di DPRD.

"Insya Allah kita menindaklanjutinya, dan besok (Kamis 18, red) kami akan rapat tentang itu dan kalian (HMI, red) akan diundang," ungkap Hasbina.

Informasi sebelumnya, Kepala Disdikpora Majene langsung berangkat ke Kecamatan Pamboang setelah massa HMI berunjukrasa di depan kantor Disdikpora siang tadi.

Menurut Dewan Pendidikan Majene, Jainuddin Sayadul, hal itu tidaklah selayaknya dilakukan. Untuk itu ia akan memanggil pengawas dan UPTD Pamboang.

"Paling lambat hari senin saya akan rapat kordinasi dengan dinas pendidikan, pengawasnya dan UPTD nya," ujar Jainuddin di kantor DPRD, usai unjuk rasa. 

Ia mengungkapkan, akan merekomendasikan agar pihak koperasi tidak melakukan kegiatan tanpa sepengetahuan Kadisdikpora. 

"Saya akan telusuri siapa sebenarnya dalangnya, kita akan beri sanksi dia. Karena itu seharusnya tidak boleh. Mereka seharusnya melaksanakannya diluar jam kerja karena GBPP-nya (Garis Besar Program Pengajaran) tidak tercapai," pungkasnya. (tfk/har)

comments