-->

Hot News

Wahdah Islamiyah Sulbar Gelar Mukerwil Ke III

By On Sabtu, Januari 06, 2018

Sabtu, Januari 06, 2018

Sambutan Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulbar, Drs. Ahmad Yunus (Foto: ist/ masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM - Untuk mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan pembahasan program 2018, Dewan  Pimpinan Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat menggelar musyawarah kerja wilayah (Mukerwil III). Kegiatan dilaksanakan di hotel Tomborang Mamuju, Sabtu (06/01).

Kegiatan ini merupakan langkah strategis sebagai penjabaran hasil Mukernas, dengan harapan setiap pimpinan ditingkat wilayah, daerah cabang hingga ranting mengalami percepaatan dalam mendorong eksistensi lembaga. 

Selain itu, Muskerwil III ini sebagai sarana untuk melaporkan dan mengevaluasi hasil kerja selama setahun serta merencanakan kembali program kerja yang akan dilaksanakan setahun kedepan.

"Mukerwil ketiga ini adalah ajang melejitkan semangat kerja dan memaksimalkan upaya mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas kader, termasuk kualitas kerja organisasi, serta membangun soliditas semua kader dan eksistensi lembaga dalam menjalankan kerja-kerja nyata ditengah masyarakat," tutur Drs. Ahmad Yunus, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulbar.

Mukerwil ketiga DPW Wahdah Islamiyah Sulbar, mengangkat tema optimalisasi peran kader dalam pengembangan organisasi menuju visi misi 2030. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Departemen Urusan Daerah mewakili Ketua DPP Wahdah Islamiyah, Syamsuddin Kurru. 

Hadir sebagai peserta unsur Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Lembaga Muslimah Wahdah beserta jajaran pengurus dari 6 Kabupaten Se-Sulawesi Barat, yakni Polman, Mejene, Mamasa, Mamuju, Mateng dan Matra.

Selamat dan sukses mukerwil ketiga Wahdah Islamiyah Sulbar, semoga berjalan lancar dan menghasilkan program kerja yang akan disinergikan dengan program pemerintah daerah sebagai wujud partisipasi nyata Wahdah Islamiyah dengan ikut mendorong pembangunan di daerah ini, khususnya di bidang sosial keagamaan. (rilis/har)

comments