-->

Hot News

Jalan Pundau Segera Diperbaiki

By On Rabu, Februari 14, 2018

Rabu, Februari 14, 2018

Foto : Abdul Hafid Nurdin
MAJENE, MASALEMBO.COM - Permintaan warga Desa Pundau Kecamatan Sendana, tentang peningkatan infrasruktur jalan di wilayahnya tampaknya mulai mendapat titik terang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.

Kondisi infrasruktur jalan di Desa Pundau, selain belubang, batu kerikilnya juga sudah terkelupas, sehingga membuat sejumlah pengendara harus berhati-hati ketika melintas khususnya saat musim hujan.

"Kerusakan jalan di wilayah kami sudah berlansung lama, tapi sudah ada respon dari Pemerintah Kabupaten Majene untuk melakukan peningkatan, katanya itu masuk tender 2019," tutur Surahman Kepala Desa Pundau, Rabu (14/2).

Peningkatan infrasruktur jalan lanjutnya, untuk lebih mengoptimalkan kelancaran aktivitas para petani, selain digunakan sebagai akses pertanian, jalan itu juga sebagai akses utama menuju Ibu Kota Kecamatan Sendana.

"Terus terang pak, warga sering mengadu ke kantor desa untuk meminta supaya jalan ditingkatkan, dan Alhamdulillah, tahun depan akan ditingkatkan sesuai informasi Pemerintah Kabupaten Majene," akunya. (ahd/tfk)

comments