-->

Hot News

Laka Tunggal, Mobil Pemudik Terguling di Depan Mapolsek Binuang

By On Kamis, Juni 14, 2018

Kamis, Juni 14, 2018

Kondisi mobil yang terguling ke dalam parit di depan Mapolsek Binuang (Foto : Asrianto / masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM — Lagi-lagi, kecelakaan terjadi di Kabupaten Polewali Mandar. Kali ini, sebuah mobil Astra Calya warna hitam dengan nomor polisi DP 1856 CB terguling ke dalam parit, di depan Mapolsek Binuang, Rabu (13/6) sore, sekitar pukul 16:30 Wita.

Mobil naas yang ditumpangi ayah dan anak ini diketahui melaju dari Kota Polewali menuju Kabupaten Pare-pare. Namun naas, saat berada ditikungan supir tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga kehilangan kendali. Mobil kemudian oleng ke sisi kiri jalan sebelum akhirnya terguling. Dugaan sementara, supir tersebut mengantuk.

Menurut Tangki, warga sekitar lokasi kejadian, awalnya mobil menabrak pembatas jalan kemudian terseret ke dalam selokan dan akhirnya terguling.

Sementara menurut pengakuan supir, Rudi, sebenarnya ia menyetir dalam kecepatan sedang, namun karena menghindari sesuatu mobilnya kemudian menabrak pagar pembatas jalan dan terguling.

"Saya mau pulang kampung ke Pare-pare. Waktu kejadian, saya tidak ingat apa-apa lagi pak, karena panik," katanya, saat ditemui di lokasi kejadian.

Supir serta anaknya hanya mengalami luka ringan dan segera di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Meski kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kondisi mobil rusak parah. 

Petugas Satlantas Polres Polman yang berada di lokasi kejadian berupaya membantu mengevakuasi namun terkendala alat berat.

Atas kejadian ini, Kasatlantas Polres Polman AKP Suhartono mengimbau agar pemudik yang melintas di wilayah Polman, jika merasa kelelahan bisa singgah beristirahat di posko mudik yang telah disediakan.

"Jika memang mengantuk, lebih baik singgah istirahat sejenak, karena kalau mengantuk kita bisa kehilangan konsentrasi," katanya.

Hingga kini, mobil masih berada di lokasi kejadian menunggu alat berat mengevakuasinya. (ant/tfk) 


comments