-->

Hot News

Oknum Polisi dan Seorang Kades di Majene Tertangkap, Diduga Bawa Sabu

By On Sabtu, Juni 30, 2018

Sabtu, Juni 30, 2018

Oknum Kades (kanan) saat menjalani pemeriksaan di Polres Majene (Ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Diduga membawa narkotika jenis sabu, seorang Kepala Desa (Kades) dan oknum anggota polisi ditahan di Mapolres Majene, Jumat (29/6).

Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy mengungkap, oknum polisi yang diduga menyalahgunakan obat terlarang tersebut, berinisial A, berpangkat BRIPTU. Sedangkan rekannya berinisial KML adalah seorang Kades di Kecamatan Sendana Kabupaten Majene. 

"Semalam (Jumat malam, red) memang ada yang diamankan, di dalam mobil honda jazz ya. Ternyata ditemukan sabu-sabu. Terbukti atau tidak belum dapat penjelasan dari Kasatnya," kata Kapolres Majene Asri Effendy, Sabtu (30/6) petang. 

Kapolres Asri mengaku, belum mendapat penjelasan atau laporan resmi dari Kasat Narkoba Polres Majene, karenanya belum mengetahui lebih jauh terkait kasus tersebut.

Soal keterlibatan oknum, Kapolres Asri menegaskan akan memberi sanksi tegas kepada yang bersangkutan jika terbukti secara pidana.

"Oh ya, ada keterlibatan oknum anggota Polri, saya perintahkan untuk tindak tegas, kalo terbukti pidananya. Gak ada toleransi," tegas Asri Effendy. (har/red)

comments